Jumat, 12 Agustus 2011

tips untuk merilekskan otak kita

hallo semuaaa,,,langsung aja deh,,,ga banyak cigncong ane mau ngasih tips supaya otak kita rileks dan fresh lagi hasil pemikiran ane,,

*melihat pemandangan
apa yang anda lihat juga dapat mempengaruhi otak kita,,misalnya kita baru aja ulangan matematika tapi yang kita lihat suasana lalu lintas yang macet,gerah,dsb,pasti perasaan otak kita nambah stress aja,tapi jika yang kita lihat adalah pemandangan yang indah,nyaman maka otak kita juga akan merasakan indahnya pemandangan tersebut.

*mendengarkan musik instrumen
musik dapat membuat otak kita rileks dan cerdas,karena irama,dan alunannya dapat memberikan semangat dan gairah kepada si pendengarnya yang dapat menghilangkan rasa stress dan otak kita pun kembali fresh,,,

*sewaktu-waktu bermainlah dengan anak kecil
anak kecil jika sedang bermain pasti selalu melakukan hal yang aneh dan mengundang tawa karena kepolosan anak kecil tersebut, pasti anda akan teringat dan mengingat masa kecil anda dan akan menimbulkan beribu-ribu pertanyaan dalam diri anda,misalnya apakah dulu waktu masa kecil juga aku sepolos itu,apakah waktu masa kaecil dulu juga aku seculun itu?apakah waktu dulu ketika aku masih kecil melakukan tindakan sebodoh itu? jika anda masih inget dengan tindakan yang sebodoh itu pasti kamu akan tertawa sendiri,,dan hal-hal yang lainnya, bukankah itu juga dapat membuat otak kita lebih rileks,,,so,sebenarnya banyak hal yang dapat membuat otak kita rileks,,,itu tergantung dari karakter anda sendiri,,,ok?

0 komentar:

Posting Komentar

Sasuke's Mangekyō SharinganSasuke's Mangekyō Sharingan Sasuke's Mangekyō Sharingan